Apa kata zodiaknya?

“Postingan gue kali ini khusus buat cewe-cewe yang mau tahu kepribadian pacar atau gebetan lewat zodiaknya. Hmm.. pasti pada penasaran kan?? Dan asal tahu aja mengetahui kepribadian si dia berdasarkan zodiaknya itu sama sekali gak susah, bahkan seru banget! Yuk di cek, girls..”

1. Capricorn (22 Des-20 Jan)

Zayn malik - capricornZayn Malik

Bagaimana cara mendapatkannya: Cowok Capricorn suka sama cewek yang bisa ‘mendongkrak’ PD mereka. paling enggak, cewek itu harus bikin mereka bangga, deh..jadi kalau kita mau mendekati cowok Capricorn, kita wajib memperhatikan penampilan. selain itu, cewek cerdas yang pintar bersosialisasi juga selalu berhasil menarik perhatian mereka.

Sisi jeleknya: Mereka cenderung menyamaratakan semua orang. terutama dari sisi buruknya. jadi kalau mereka pernah dikecewakan sama orang yang dipercayai, mereka bakal susah banget percaya sama orang lain. pendendam juga termasuk salah satu sifat buruk cowok Capricorn.

Makanan favoritnya: Makanan yang ‘berkelas’, seperti kacang pistachio.

Bagaimana dia menggenggam tangan kita: Cowok Capricorn bakal menggandeng tangan kita dengan kencang. ini dia lakukan sebagai tanda bahwa kita berarti buat dia.

2. Aquarius (21 Jan-19 Feb)

Taylor - aquariusTaylor Lautner

Bagaimana cara mendapatkannya: Pintar, independent, berani mencoba hal-hal baru, dan enak diajak ngobrol. kalau kita punya empat hal ini, dijamin kita pasti bisa bikin cowok Aquarius bertekuk lutut. Cowok Aquarius juga suka sama cewe dengan pikiran yang ‘enggak’ biasa’ dan mereka paling malas berurusan dengan hal-hal yang berbau emosional.

Sisi buruknya: Cowok Aquarius sering merasa masalah mereka sebagai masalah yang paling besar di dunia. Selain itu, mereka sering merasa enggak PD sama keputusan sendiri, bahkan kalau itu adalah keputusan yang tepat!

Makanan favoritnya: Aquarius suka jenis makanan yang garing-garing seperti kerupuk atau kuaci.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Aquarius biasanya mengaitkan kontak fisik dengan perasaan. perhatikan deh, kalau kita lagi gelisah, dia pasti bakal enyodorkan tangannya buat menggandeng kita. Kayak punya sixth sense gitu, deh. Uww!

3. Pisces (20 Feb-20 Mar)

c7d13602b5d0b8b31f251d837d4e816fSteve Jobs

Bagaimana cara mendapatkannya: Cowok Pisces enggak bakal bisa menolak cewek romantis dan sensitif. Soalnya cowok Pisces itu pengin merasa dibutuhkan. Jadi mereka senang banget ketemu cewek yang mengandalkan mereka. Mereka juga enggak suka sama cewek agresif. Jadi kalau mau menarik perhatian mereka, kita mesti feminin, perhatian, dan enggak boleh agresif. PDKT bagi mereka is a big no no! 

Sisi buruknya: Sering menyalahkan diri sendiri. Bukan cuma itu, meeka juga sering mengasihani diri sendiri. Hasilnya, mereka cenderung tergantung sama orang lain.

Makanan favoritnya: Pokoknya segala sesuatu yang bisa dikulum-kulum, misalnya permen.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Pisces jarang menggandeng tangan kita di muka umum, soalnya mereka agak anti sama PDA (Public Display Affection). Tapi pas berdua saja, mereka bakal berubah 180 derajat dan super romantis.

4. Aries (21 Mar- 19 Apr)

Yaiyalah.com - kevinKevin Aprilio

Bagaimana cara mendapatkannya: Mesti independent! itulah kriteria utama yang harus kita miliki kalau pengin mendekati cowok Aries. Mereka suka sama cewek yang kuat, enggak gampang menyerah, spontan, dan punya jiwa petualang. Cowok Aries juga paling anti dilarang-larang, so… don’t do that. Btw, cowok Aries enggak keberatan lho sama cewek yang PDKT duluan.

Sisi buruknya: Gampang banget bosan. Cowok Aries juga cenderung bersikap bossy dan enggak mau mendengarkan pendapat orang lain. Biarpun enggak bermaksud begitu, kata-kata yang keluar dari mulut mereka juga sering kali terdengar kasar.

Makanan favoritnya: Apa saja yang penting pedas! Sushi dengan ekstra wasabi pasti bikin dia ‘nagih’.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Cowok Aries suka kalau kita sekali-kali mengambil inisiatif dan menggandeng tangan dia duluan.

5. Taurus (21 Apr-20 Mei)

HQ-fotos-del-guapo-de-Robert-Pattinson-handsome-man-Robert-Pattinson-HQ-twilight-crepusculo-9184063-1892-2560Robert Pattinson

Bagaimana cara mendapatkannya: Cowok Taurus suka cewek loveable. Mereka suka cewek kalem yang bikin mereka nyaman. Selain itu, mereka percaya kalau perhatian bukan sekedar diomongin, tapi harus ditunjukkan. Jadi keluarin deh jurus-jurus PDKT kita, tapi tetap dengan cara yang girlie ya. Kalau berlebihan, bisa-bisa dia kabur.

Sisi buruknya: Pemalu dan susah mengambil keputusan. Mereka sering kehilangan kesempatan emas karena lambat bergerak.

Makanan favoritnya: Taurus suka ngemil sesuatu yang agak ‘berat’  misal sandwich, atau minimal biskuit pakai selai kacang deh.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Pas lagi jalan biasanya dia nggak menggandeng kita. Dia justru bakal memegang tangan kita ketika kita ngobrol sama dia.

6. Gemini (21 Mei – 21 Jun)

FrankLampardInNewChelseaFCShirtFrank Lampard

Bagaimana cara mendapatkannya: Cara gampang untuk jadi teman cowok Gemini adalah jadi pendengar setianya kapan saja. Cowok Gemini sukaaa banget ngobrol dan cerita soal banyak hal. Gara-gara ini, cowok Gemini bisa lupa untuk kasih kesempatan ngomong buat kita. Huaaa… Tapi, kita tetap bisa bikin dia senang dengan kasih komentar positif buat cerita-ceritanya.

Sisi buruknya: Sering terlambat saat janjian dengan siapa punwalau janji itu dibuat olehnya sendiri. Cowok Gemini juga bisa bikin kita merasa penting dengan kata-kata gobalnya. Tapi cowok Gemini kurang bisa nunjukkin ini dengan perilakunya. Satu lagi, cowok Gemini hobi banget marah-marah tanpa sebab.

Makanan favoritnya: Makanan berkuah dan pedas kayak bakso.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Cowok Gemini suka banget menggandeng kita dimanapun dan kapnpun.

 7. Cancer (22 Jun-23 Jul)

1.-tom-cruise-set-of-oblivionTom Cruise

Bagaimana cara mendapatkannya: Cowok Cancer paling suka menilai penampilan para cewek. Sudah kayak fashion police gitu deh. Cewek yang rapi dan tau gaya pakaian yang pas adalah target utama para cowok cancer. kalau ada sesuatu yang enggak kita suka dari cowok Cancer, katakan dengan perlahan dan jangan memaksa mereka untuk berubah. Kalau sudah dekat banget, cowok Cancer bisa kok jadi orang yang mengerti perasaan kita.

Sisi buruknya: Moody dan selalu pengin dimengerti saat mengalami ini. Kalau cowok Cancer lagi senang, kita juga harus ikutan senang. Coba juga untuk nunjukin kalau kita mengerti perasaannya saat si cowok Cancer lagi sedih. Cowok Cancer kadang juga susah untuk diajak ngobrol serius.

Makanan favoritnya: Makanan tradisional tertentu kayak kapurung.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Cowok Cancer sering merasa malu untuk menggandeng kita didepan umum.

8. Leo (24 Jul-23 Agt)

President_Barack_ObamaBarack Obama

Bagaimana cara mendapatkannya: Cowok Leo suka sama cewek yang memberikan perhatian 100% buat mereka. Mereka suka sama cewek yang mengidolakan dan menghormati mereka. Intinya, mereka enggak suka dicuekin. Selain itu, fisik juga jadi masalah utama buat cowok Leo, jadi enggak ada salahnya kalau kita sedikit kasih perhatian buat urusan penampilan.

Sisi buruknya: Pengin jadi pusat perhatian. All the time! Parahnya, mereka cenderung jadi bete kalau merasa enggak mendapatkan perhatian sebanyak yang dia inginkan.

Makanan favoritnya: Leo sukaaa banget makan keripik kentang.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Cowok Leo sangat menyukai kontak fisik, jadi jangan heran kalau dia selalu menggandeng tangan kita pas jalan bareng. Bahkan sebelum kalian resmi jadian.

9. Virgo (24 Agt-23 Sep)

SusiloBambangYudhoyonoSusilo Bambang Yudhono

Bagaimana cara mendapatkannya: Cowok Virgo serius dalam menyelesaikan satu masalah atau pekerjaan. Nah… minta tolong saja sama cowok Virgo untuk bantu kita melakukan sesuatu, kalau bisa, sesuatu yang memang jadi hobi atau kebiasaannya. Dan satu hal… jangan pernah mengkritik cowok Virgo dengan kata-kata sinis.

Sisi buruknya: Pengin semua hal jadi sempurna. Dia juga gampang marah kalau keinginannya itu tidak tercapai. Cowok Virgo juga gampang khawatir dan cepat panik dalam menghadapi masalah. Makanya, kalau lagi berantem, cowok Virgo suka jadi ribet sendiri.

Makanan favoritnya: Makanan sehat dan banyak mengandung sayuran.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Cowok Virgo biasa menggandeng tangan ceweknya dengan hati-hati dan lembut.

10. Libra (24 Sep-22 Okt)

1191321323_fDani Pedrosa

Bagaimana cara mendapatkannya: Segala hal yang romantis selalu disukai cowok Libra. Coba dekati dia dengan kejutan-kejutan kecil atau SMS yang nunjukkin perhatian kita. Cowok Libra juga suka banget dengan cewek bermata indah, bukan berarti kita harus selalu pakai make up untuk mata kita nih! Tunjukkin keindahan mata kita dengan selalu menatap matanya saat ngobrol dengan kita.

Sisi buruknya: Gampang ngambek dan cemburuan.

Makanan favoritnya: Masakan rumah, terutama yang pedas. Kayak nasi goreng atau sambal teri.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Cowok Libra pengin selalu menggandeng untuk menjaga kita dan nunjukkin perhatiannya.

11. Scorpio (23 Okt-23 Nov)

gat0-006aBill Gates

Bagaimana cara mendapatkannya: Enggak banyak omong tapi mempesona, itulah ciri khas cowok Scorpio. Cewek yang dibutuhkan cowok Scorpio adalah mereka yang enggak gampang cemburu dan sabar menghadapi sifat pendiamnya. hati-hati… cowok Scorpio suka menyelidiki pikiran orang lain dan biasanya dia bisa menebak pikiran orang lain dengan tepat. Jadi jangan coba-coba berbohong dan tampil saja apa adanya.

Sisi buruknya: Keras kepala dan enggak suka dibantah, ini karena cowok Scorpio pingin mendominasi pacarnya, kalau memang ada hal yang enggak pas dengan pendapat kita, coba bilang ini secara halus supaya cowok Scorpio mau mengerti.

Makanan favoritnya: Fast food, terutama makanan Jepang.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: saat-saat romantis bakal jadi moment yang pas bagi cowok Scorpio untuk gandeng tangan kita.

12. Sagitarius (23 Nov-21 Des)

david_beckhamDavid Beckham

Bagaimana cara mendapatkannya: Cowok Sagitarius punya banyak teman dan suka ada ditengah-tengah keramaian. Makanya, cowok Sagitarius pengin punya cewek yang bisa akrab dengan teman-temannya. Cowok Sagitarius juga bakal senang banget kalau kita mau ikutan kegiatannya, terutama olahraga yang disuka. Siapin stamina aja deh!

Sisi buruknya: Cowok Sagitarius terlalu terus terang menyampaikan kritik pedasnya. jadi terkesan enggak bisa ‘menyaring” omongan. enggak usah diambil hati deh, kalau dia lagi kayak gini.

Makanan favoritnya: Berbagai jenis seafood.

Bagaimana dia menggandeng tangan kita: Cowok Sagitarius biasa menggandeng kita disaat-saat enggak terduga. Kadang dengan tujuan untuk bikin kita kaget juga sih.

“Nah udah tau kan karakter pacar atau gebetan kamu? Anyway, zodiak emang gak bisa dijadiin patokan, tapi yaa bisalah sedikit ngebantu kita untuk tahu karakter mereka. Tapi ingat sekali lagi, jangan dijadiin harga mati ya! karena bnayak hal lain dari karakter cowok yang bisa berbeda dengan apa yang diramalkan zodiaknya.

Selamat mencoba!”

(Referensi: Kawanku Magazine. April – 2008)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s