Please, love your body!

Yupp! Every girl is beautiful! Mungkin kalimat itu sangat cocok diberikan bagi seluruh kaum wanita yang bangga dan bersyukur atas apa yang ada dalam fisiknya, entah itu warna kulit, tinggi badan maupun bentuk badan. Emang sih gak bisa dipungkiri kalo setiap orang khususnya wanita selalu merasa gak puas sama apa yang udah ada, mereka¬† (wanita) […]

Apa kata zodiaknya?

“Postingan gue kali ini khusus buat cewe-cewe yang mau tahu kepribadian pacar atau gebetan lewat zodiaknya. Hmm.. pasti pada penasaran kan?? Dan asal tahu aja mengetahui kepribadian si dia berdasarkan zodiaknya itu sama sekali gak susah, bahkan seru banget! Yuk di cek, girls..” 1. Capricorn (22 Des-20 Jan) Zayn Malik Bagaimana cara mendapatkannya: Cowok Capricorn […]

DRUGS! Public enemy No. 1

“Sejak kemarin muncul pemberitaan mengenai Raffi Ahmad yang ditangkap karena sedang berpesta narkoba dirumahnya. Kaget banget ya dengernya!! Siang-siang nonton TV semua program pada tayangin berita itu, bahkan di sosial media kayak twitter pada gempar. Well, kalo dipikir-pikir udah banyak banget ya artis-artis ibukota yang terjerat kasus serupa. Mulai dari Om Roy Marten, Revaldo, Jennifer […]